twitter
rss

Selamat Datang di website kami
-------------------------------------------------------------------------------
"pendidikan bisa dimana saja, apa saja dan kapan saja, karena semua orang adalah guru dan semua tempat adalah sekolah!

“Fikirkan hal-hal yang paling hebat,Dan engkau akan menjadi terhebat.
Tetapkan akal pada hal tertinggi, Dan engkau akan mencapai yang tertinggi.”

"seseorang yang dipersanjatai dengan Informasi akan selalu memenangkan pertempuran"

"setiap orang bisa belajar, hanya saja tidak pada hari yang sama atau dengan cara yang sama"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Medan-Siang nan gelap. Mendung mulai menyelimuti kota ini. Hujanpun turun . Namun tak mengurungkan niat kami mengadakan sebuah program yaitu nonton bareng. Agak berbeda dengan agenda awal yang harusnya dilaksanakan pada pukul 14.00. Dikarenakan jatuh dihari jumat maka kami mengundurnya menjadi pukul 15.00.

Tepat pukul 15.15 film sudah mulai diputarkan. Anak beserta bunda-bunda sudah mulai serius mengamati film yang dipilih untuk menjadi bahan tontonan kali ini. Film animasi indonesia pertama yang berjudul Meraih Mimpi menjadi pilihan kami. Setelah film selesai, kami dari Tim Homeschooling melakukan sedikit interaksi dengan meminta kesediaan beberapa anak untuk memaparkan hasil tontonan mereka.

Setelah sesi ini selesai, kamipun masih melanjutkan sebuah acara lagi yaitu games. Games ini ringan namun tetap memiliki nilai edukasi yang tinggi. Anak-anak bersemangat memainkan games ini. Begitu juga orang tua yang tetap menyertai anak-anaknya. Acara selesai pada pukul 17.30 dengan kepuasan dibenak masing-masing anak pastinya.

Dan kami dari Tim Homeschooling dan juga pihak orang tua berharap program nonton bareng serta games yang bernilai edukasi tinggi ini patut dipertahankan dan ditingkatkan guna menunjang pembelajaran anak sekaligus refreshing bagi mereka. (SJ)





Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar memahami sesuatu

Foto saya
Semua hal didunia ini diciptakan dengan ilmu

Total Tayangan Halaman

Pengunjung ke:

Categories

free counters